Prompt untuk pembuatan Modul Ajar dengan Chat GPT

Image
Saya nama lengkap ., Guru mapel SMPN ketik , Tolong buatkan modul ajar (rencana pembelajaran) dengan pendekatan berdiferensiasi untuk kelas berapa dengan tujuan pembelajaran diketik , berapa jam pelajaran (... menit) dengan menggunakan pembelajaran problem based learning dan pemanfaatan digital paltform dengan susunan sebagai berikut, Informasi umum Judul Modul Ajar Pemilihan satuan dan jenjang pendidikan Pemilihan Fase dan kelas Pemilihan mata pelajaran Deskripsi umum modul ajar Identitas penulis modul Capaian dan Tujuan Pembelajaran Capaian Pembelajaran Tujuan Pembelajaran dari keseluruhan Modul Ajar Alur Tujuan Pembelajaran Dimensi Profil Pelajar Pancasila Detail Rancangan Penggunaan Total alokasi Jam Pembelajaran (JP) dan jumlah pertemuan Penentuan model belajar (daring, luring, campuran) Sarana Prasana Prasyarat Kompetensi Detail Pertemuan Alokasi Jam Pembelajaran (JP) per pertemuan Rincian Kegiatan Pembelajaran, yang disarankan terdiri dari: Tujuan Pembelajaran Indikator Kebe

Tugas Kelas 8 C


Unduh Tautan berikut:
Kerajaan Lebah

Langkah kerja:
1. Bacalah teks drama Kerajaan Lebah.
2. Berikan pendapatmu terhadap isi teks drama Kerajaan Lebah!
3. Tulislah pendapatmu di kolom komentar pada blog ini!





Comments

  1. Tuliskan namamu sebelum berpendapat terhadap isi teks drama.
    Misalnya:
    Rendika
    Pendapat saya terhadap isi teks drama kerajaan lebah adalah ....

    ReplyDelete
  2. Nama:Rendika bima putra
    Pendapat saya adalah kita harus bersabar dlm setiap apapun.Jika kita bosan memang kita butuh hiburan tetapi yg terlalu tergesah² agar tdk terlalu merepotkan seseorng.ketika kita butuh hiburan setdk ny bilang baik² agar nyaman di dengar tdk perlu dg protes² sebab itu dpt membuat kegaduhan saya rasa ckp segini pendapat saya sekian terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata (tergesah) tidak menggunakan hurup h. Pendapatnya bagus.

      Delete
  3. Nama: febriansyah pendapat saya adalah kita harus sabar dlm masalah apapun.jika kita bosan pasti kita akan membutuhkan hiburan tetapi jangan tergesah gesah agar tidak terlalu merepotkan seseorang.ketika kita butuh hiburan bercakap lah dengan baik baik agar nyaman di dengar nya tidak perlu dengan protes protes sebab itu lh kita dapat begaduh saya rasa cukup pendapat saya sekian terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata begaduh merupakan kata yg tidak baku. Seharusnya 'berkelahi'.
      πŸ‘

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama: LidiaOktaViani
      Pendapat saya adalah kita harus selalu bersabar dalam menghadapi masalah apapun dan jika kita ingin mendapatkan hiburan kita tidak perlu terburu buru apalagi sampai merepotkan orang lain,kita harus berbicara dengan baik dan bersikap sopan agar orang yang kita ajak bicara merasa nyaman.
      Sekian pendapat saya terima kasih

      Delete
  5. Nama : Deswita Maharani pendapat saya adalah ketika kita mempunyai masalah apapun itu kita harus sabar. Jika kita bosan pasti kita akan membutuhkan hiburan tapi jangan tergesah gesah agar tidak merepotkan seseorang . Ketika kita butuh hiburan bercakap lah dg baik -baik agar nyaman di dengar oleh orang lain . Saya rasa cukup pendapat saya sekian terimakasih .

    ReplyDelete
  6. Nama: Sita Anggun Fresti
    Pendapat saya kita hrus bersabar dalam situasi apapun / maslah yg menimpa kita , kata bosan memang selalu ada hiburan adalah solusinya ✓ ,
    Tetapi lihat situasi kita merepotkan apa tidak.

    Butuh hiburan?
    Bicara baik² apa meminta orang lain untuk menghibur diri kita asal dia mau apa tidak sibuk.
    Kalok kita ngx sopan orang kurang suka gw bahkan orang bisa membenci kita saya rasa cukup pendapat saya sekian terimakasih πŸ™

    ReplyDelete
  7. Nama:dwi putri lestari
    Pendapat saya adalah kita harus sabar dalam setiap masalah jika kita bosan memang kita butuh hiburan tapi jangan tergesah-gesah agar kita tidak merepotkan orang lain jika kita butuh hiburan berbicaralah yang baik agar nyaman di dengar dan tidak menyebabkan pertengkaran. Saya rasa cukup pendapat saya sekian terimakasih.

    ReplyDelete
  8. nama: ririn putri utami
    pendapat saya adalah kita harus sabar dalam menghadapi masalh apapun jika kita bosan pasti kita butuh hiburan tetapi jangan pernah tergesah-gesah agar tidak merepotkan orng lain.jika kita butuh hiburan bicara lh dengan baik baik agar tidak manjadi permusuha/berkelahi
    cukup sekian pendapat saya terimakasih��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata ulang Tergesah-gesah tidak tepat.
      Kata yang tepat adalah Tergesa-gesa.
      Dan sebaiknya pendapat tidak sama dengan teman lain

      Delete
  9. Nama:Elsa
    pendapat saya adalah kita harus bersabar dalam menghadapi masalah apapun jika kita Bosan maka bicaralah dengan baik agar tidak menimbulkan pertengkaran,saya rasa cukup sekian terimakasih.

    ReplyDelete
  10. Nama: Aulia Umi Hanifah
    Pendapat saya adalah kita harus sabar dalam menghadapi masalah apapun, jika kita bosan pasti kita buruh hiburan, tetapi jangan tergesah gesah agar tidak merepotkan orang lain.
    Cukup sekian pendapat dari saya terimakasih

    ReplyDelete
  11. Nama: Aulia Umi Hanifah
    Pendapat saya adalah kita harus sabar dalam menghadapi masalah apapun, jika kita bosan pasti kita buruh hiburan, tetapi jangan tergesah gesah agar tidak merepotkan orang lain.
    Cukup sekian pendapat dari saya terimakasih

    ReplyDelete
  12. Nama:Theo Dwi Saputra
    Pendapat saya adalah kita harus bersabar dalam menghadapi masalah apapun,jika kita bosan pasti kita butuh hiburan,tetapi jangan tergesa-gesa agar tidak merepotkan orang lain. Cukup sekian pendapat dari saya terimakasihπŸ™πŸ™

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog ini.
Semoga bermanfaat :)

Popular posts from this blog

E-BOOK BAHASA INDONESIA KELAS VII, VIII DAN IX

PELAKSANAAN REMEDIAL BAHASA INDONESIA SEMESTER GANJIL 2021/2022