Prompt untuk pembuatan Modul Ajar dengan Chat GPT

Image
Saya nama lengkap ., Guru mapel SMPN ketik , Tolong buatkan modul ajar (rencana pembelajaran) dengan pendekatan berdiferensiasi untuk kelas berapa dengan tujuan pembelajaran diketik , berapa jam pelajaran (... menit) dengan menggunakan pembelajaran problem based learning dan pemanfaatan digital paltform dengan susunan sebagai berikut, Informasi umum Judul Modul Ajar Pemilihan satuan dan jenjang pendidikan Pemilihan Fase dan kelas Pemilihan mata pelajaran Deskripsi umum modul ajar Identitas penulis modul Capaian dan Tujuan Pembelajaran Capaian Pembelajaran Tujuan Pembelajaran dari keseluruhan Modul Ajar Alur Tujuan Pembelajaran Dimensi Profil Pelajar Pancasila Detail Rancangan Penggunaan Total alokasi Jam Pembelajaran (JP) dan jumlah pertemuan Penentuan model belajar (daring, luring, campuran) Sarana Prasana Prasyarat Kompetensi Detail Pertemuan Alokasi Jam Pembelajaran (JP) per pertemuan Rincian Kegiatan Pembelajaran, yang disarankan terdiri dari: Tujuan Pembelajaran Indikator Kebe

LKS MASA PANDEMI SMP/MTs se-KABUPATEN KEPAHIANG

LKS MASA PANDEMI SMP/MTs se-KABUPATEN KEPAHIANG


   Tahun ajaran baru bagi pendidikan anak usia dini (PAUD), pendidikan dasar, dan pendidikan menengah di tahun ajaran 2020/2021 tetap dimulai pada bulan Juli 2020. Namun demikian, “Untuk daerah yang berada di zona kuning, oranye, dan merah, dilarang melakukan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan. Satuan pendidikan pada zona-zona tersebut tetap melanjutkan Belajar dari Rumah,” terang Mendikbud Nadiem Anwar Makarim, pada webinar tersebut.

(https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/06/panduan-penyelenggaraan-pembelajaran-pada-tahun-ajaran-dan-tahun-akademik-baru-di-masa-covid19)

   Kabupaten Kepahiang termasuk dalam ZONA ORANYE, sehingga belajar dilanjutkan dari rumah. MKKS SMP/MTs Kabupaten Kepahiang bekerjasama perwakilan guru SMP/MTs Kabupaten Kepahiang, membuat Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk membantu guru-guru di sekolah untuk mempermudah pemberiaan materi dan tugas. LKS ini bersifat luring  (luar jaringan) dengan mempertimbangkan kondisi sekolah dan siswa. Namun LKS dapat dimodifikasi  sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
   Bagi siswa-siswi yang memiliki gawai atau smartphone dapat mengunduh LKS dari tautan berikut.
LKS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM  
LKS PPKn 
LKS ILMU PENGETAHUAN ALAMA 
LKS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL 

Aplikasi pendukung untuk membuka file word, excel, pdf di gawai atau smartphone.
klik tautan berikut 📌UNDUH

Unduh APK  Pembaca PDF 💨UNDUH








Comments

Popular posts from this blog

E-BOOK BAHASA INDONESIA KELAS VII, VIII DAN IX

PELAKSANAAN REMEDIAL BAHASA INDONESIA SEMESTER GANJIL 2021/2022